Home / Regional / Bandung / Hari Besar Islam, H.Cecep Sapa Warga Kota Bandung Dan Sunat Masal

Hari Besar Islam, H.Cecep Sapa Warga Kota Bandung Dan Sunat Masal

jabaronline (Kota Bandung)-, Tokoh pengusaha, politisi aktifis sosial yang religus dari kota kembang, H.Cecep Satrianegara menyelenggarakan kegiatan sunatan masal, hiburan rakyat dalam rangka memperingati hari besar islam di jl. Babakan Tarogong Kota Bandung pada 23-24 mart 2019.

Acara hiburan diisi seni musik dan pawai 40 delman hias. Hadir pada acara tersebut tokoh masyarakat, anak-anak, remaja pemuda dan orang tua. Acara berlangsung meriah dari pagi 07:30-11:50wib.

Dalam acara tersebut H.Cecep Satrianegara S.E, M.M pelopor kegiatan itu menyapa warga kota Bandung yang dilalui pawai hiburan rakyat dengan ramah dan harmonis

Saat jumpa pers dengan wartawan, H.Cecep Satrianegara S.E, M.M menyampaikan “Acara ini untuk membahagiakan kaum duafa, dan anak-anak yatim. Ada yang dari Kalipucang Pangandaran, dan luar kota Bandung. Ada 52 peserta sunatan masal“ jelasnya

H.Cecep juga memaparkan tentang isi acara dalam rangka memperingati hari besar Islam. Besok akan berlangsung jalan sehat bersama warga kota Bandung. Suksesnya acara tahunan ini didukung Masjid Al-Hikmah, Sahabat Fortuner Indonesia, seniman singa depok dari Subang, seniman kota Bandung dan Kabupaten Bandung dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi semua seni dan budaya yang ada di Jawa Barat. Insya Alloh dengan kegiatan seperti ini lingkungan masyarakat Bandung Jawa Barat akan kondusif.

Informasi yang dihimpun wartawan dilokasi acara. Kegiatan bakti sosial dan hiburan rakyat sudah berlangsung hingga tahun ke 7. H.Cecep politisi dari partai Berkarya dan pengusaha yang agamis ini menjadi pelopor kegiatan sosial dan aktif membangun sarana umum masyarakat.

(Reporter Bandung: Diki Perdana)

Komentar