Indonesian Comic Con 2015 : Toys, Game, and Comics

curcol.id – Buat kami pecinta comic jangan lewatkan sebuah acara pop culture yang akan memadukan budaya barat dan timur apalagi kalau bukan Indonesia Comic Con dengan tagline Toys, Games, and Comics. Acara ini akan diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center pada 14-15 November 2015.
Dalam event ini kita akan dihibur oleh Nicole Marie Jean seorang Cosplayer profesional dari Amerika Serikat yang akan membagikan kreativitas dan teknik cosplay miliknya kepada para fans di Indonesia Comic Con 2015. Selain itu ada penulis best seller New York Times, sekaligus seniman novel grafis KABUKI siapa lagi kalau bukan David Mack. Ia akan menunjukkan kemampuannya dalam karya dark-fantasy kepada para fans yang hadir pada Indonesia Comic Con 2015. Tidak ketinggalan Kenji Ohba, aktor terkemuka dan mantan stuntman yang terkenal lewat perannya sebagai Gavan (Retsu Ichijouji) dalam Space Sheriff Gavan, serta berbagai seri tokusatsu/super sentai sejak tahun 1970-an.
 
Selain itu dalam acara ini bakal ada live performance dari para seniman di bidang pop culture seperti Yuyoyuppe, Sasakure.uk, Tamusic, Simone Legno, Touma, Secret Walls, V-Project, Luffy, Miyabi, Olivie, Hitomi, Pinky Lu Xun. Acara ini mengusung tema We Are Pop Culture.
 
Ayo buat kamu yang hobi komik, game, atau mainan-mainan, datang deh ke acara ini. Acaranya dijamin seru dan tentunya kamu gak bakal rugi.
 
Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*