Wilayah Hukum Polsek Megamendung Sinergitas TNI Polri Giat Sambang Warga

Wilayah Hukum Polsek Megamendung Sinergitas TNI Polri Giat Sambang Warga

Smallest Font
Largest Font

JABARONLINE.COM - Bhabinkamtibmas Desa Cipayung Aipda Agus S. bersama Babinsa Peltu WS. Budi melaksanakan sambang kepada Ketua RW 01 desa cipayung Bpk. Inam untuk menjalin silaturahmi dan mencari informasi tentang situasi wilayah di desa cipayung dan sekitarnya, Selasa (14/5/2024).

Kegiatan sambang kepada warga sekaligus Ketua RW 01 di Kp. Cipayung Rt. 05/01 Desa Cipayung Kec. Megamendung ini untuk mempererat hubungan dengan warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dengan menghidupkan kembali kegiatan ronda malam agar tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Advertisement
Scroll To Continue with Content

Bhabinkamtibmas dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan perlu adanya peningkatan kegiatan poskamling oleh warga dengan melaksanakan ronda agar lingkungan sekitar aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.***

Advertisement
Konten berbayar di bawah ini adalah iklan platform MGID. JABARONLINE.COM tidak terkait dengan pembuatan konten ini.
Scroll To Continue with Content

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author
Daisy Floren