Ketua Harian Kwarda Jabar : Buka Kegiataan KPD di Kwarcab Kab Karawang

Ketua Harian Kwarda Jabar : Buka Kegiataan KPD di Kwarcab Kab Karawang

Smallest Font
Largest Font

KARAWANG, JABARONLKNE. COM – Ketua Harian Kwarda Jabar Kak Baim Setiawan,S.Ag.,M.Si. membuka kegiatan Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar (KPD ) mandiri di selenggarakan oleh Kwarcab Kab.Karawang bertempat di Pondok Pesantren Modern Nurussalam Jalan Raya Rengasdengklok Batu Jaya Kabupaten Karawang Rabu,25/12/19.

Menurut Baim dalan mengatakan berpesan semoga para peserta yang mengikuti kegiatan KPD Karawang ini menjadi Pelatih yang handal,Propesional dan Kreatif.Pramuka sekarang kalo ingin maju maka harus mengikuti perkembangan Jaman.

Advertisement
Scroll To Continue with Content

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapusdiklatda Kwarda Jabar Kak H.Drs. Yana Suptianan,M.Pd. Ketua Harian Kwarcab Karawang Kak Suhada,Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurussalam KH. Ujang Badrudin serta Para pelatih dari Kwarda Jabar dan Kwarcab Karawang.

Kegiatan KPD Kwarcab Karawang di ikuti sebanyak 34 Peserta terdiri dari Peserta Putra 22 Orang dan peserta Putri 12 Orang dan peserta terjauh dari Kab Gowa Sulawesi Selatan kata ketua pelaksana Kak Drs H Oce Vant Adiputra.

Advertisement
Konten berbayar di bawah ini adalah iklan platform MGID. JABARONLINE.COM tidak terkait dengan pembuatan konten ini.
Scroll To Continue with Content

Red : B1

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author