Destinasi Wisata Curug Pangeran: Lokasi, Harga, Tiket, Fasilitas

Destinasi Wisata Curug Pangeran: Lokasi, Harga, Tiket, Fasilitas

Smallest Font
Largest Font

Curug pangeran merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Kabupaten Bogor. Destinasi wisata ini banyak diminati dari dalam kota dan luar kota Bogor.

Lokasi Curug Pangeran

Advertisement
Scroll To Continue with Content

Dilansir dari laman Pemerintah Kabupaten Bogor curug ini terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak tepatnya di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Jawa Barat.

Perjalanan menuju curug sangat mudah diakses. Para pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan juga mobil. Dari pusat Kota Bogor destinasi wisata ini dapat ditempuh dengan waktu satu setengah jam dengan jarak tempuh 25 km.

Advertisement
Konten berbayar di bawah ini adalah iklan platform MGID. JABARONLINE.COM tidak terkait dengan pembuatan konten ini.
Scroll To Continue with Content

Harga Tiket Curug Pangeran

Untuk bisa berkunjung kesana para pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp. 10.000 namun harga tersebut belum termasuk dengan biaya memasuki gapura Halimun Salak Rp. 20.000 dan biaya parkir Rp.5000

Fasilitas Curug Pangeran

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa didapatkan jika anda berkunjung kesana. Sepanjang perjalanan menuju Curug Pangeran, anda akan disuguhkan dengan pepohonan yang menjulang tinggi yang dapat menyegarkan mata. Selain itu, terdapat toilet gratis yang dapat digunakan untuk para pengunjung dan tentunya air terjun yang sangat cantik menyegarkan badan.

Air terjun di pangeran tidak terlalu deras namun kedalaman kolam bervariasi, terdapat beberapa kolam dengan kedalaman yang berbeda-beda. Terdapat kolam dengan kedalaman kurang lebih 3 meter adapun yang tingginya hanya setinggi lutut orang dewasa. Sehingga curug ini dapat dikunjungi dari semua kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak. Destinasi wisata curug pangeran ini menjadi pilihan yang tepat untuk pergi berlibur bersama keluarga dan juga teman.

 Author : Bunga Amelia Putri (Universitas Pakuan)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hokage Author